- Pertama , klik "Tools" lalu klik "Internet information service (IIS) Manager"
- Maka tampilannya seperti gambar di bawah ini , lalu klik > tanda panah di samping Fitri > site> Default > Web site> Explore.
- Selanjutnya kita copy wwwroot ,dilokasi yang sama 2x lalu rename dengan nama domain anda
- Maka hasilnya seperti gambar di bawah ini
- Isi file "wwwroot-Fitri.com"
- Isi File "wwwroot-Fitri.net"
- Selanjutnya buat atau download gambar untuk folder "Fitri.com"
- Kemudian buat atau download gambar lagi untuk folder "Fitri.net"
- Lalu simpan di folder tersebut
- Klik kanan iisstart > klik open with > klik Notepad
- Lalu ubah script img src="nama file gambar yang tadi di buat" (img src="fitricom.png")
- Klik kanan iisstart > klik open with > klik Notepad
- Lalu ubah script img src="nama file gambar yang tadi di buat" (img src="Fitri.Net.png")
- Lalu kita tambahkan website baru dengan cara klik site > klik Default Website > klik Add Website
- Kemudian isi
- site name: nama domain anda yang
- Physical path : dengan cra klik icon yang ada di sebelah kanan , lalu pili lokasi wwroot domain nya
- Host name : isi dengan tambahkan www.nama domain yang di atas
- contohnya seperti gambar di bawah ini , jika sudah selesai klik "ok"
- Lalu tambahkan Website lagi untuk domain yang satunya lagi , cara hampir sama dengan yang di atas
- Maka hasilnya seperti gambar di bawah , ada 2 website baru yang tadi kita buat
- Kemudian kita coba ping kedua domain tersebut
- Selanjutnya kita akses domain" www.Fitri.net" dengan menggunakan browser , apahkah tampilannya berubah atau tidak
- Selanjutnya kita akses domain" www.Fitri.com" dengan menggunakan browser , apahkah tampilannya berubah atau tidak
Semoga Berhasil *_*




















0 komentar:
Posting Komentar